Wednesday, February 1, 2017

PRANALAR



RAGNAROK MOBILE XD (ROMOB)

Selamat datang di Blog romobilexd / RAGNAROK MOBILE XD, kali ini saya belajar bikin blog sebuah game online yang rilis pertamanya dari korea, sekarang ini sudah di atur ulang dan di publis ulang oleh publiser China yaitu Xindong company, dimana bisa suport untuk game di Hp baik android maupun ios.

Yang membuat saya tergelitik untuk membikin blog ini tentunya game ini masih memakai bahasa asli publisher yaitu bahasa china, dan sebagai player indonesia banyak suka duka jadinya mainin ini game, banyak temen yang kesulitan melalui quess2 yang ada didalam game ini.

Saat ini 31/10/2018 sudah rilease Versi Global, dimana ada beberapa pilihan bahasa dan voice antara lain Chinese, Japanese, Korean, Indonesia, English, Vietnam, Thailand.

Ragnarök (takdir para dewa) adalah suatu bagian dari mitologi Nordik tentang pertempuran di akhir dunia. Pertempuran antara Æsir, yang dipimpin oleh Odin dan para iblis (raksasa api dan berbagai monster yang dipimpin oleh beha, Iris. Pertempuran terjadi di suatu daerah bernama Vigrid plain. Makna dari pertempuran ini tidak hanya pertempuran antara dewa, raksasa, dan monster, tetapi juga melibatkan seluruh alam semesta. Dari pertempuran ini banyak dewa-dewi yang mati termasuk Odin. bla bla bla....

Artinya saya sendiri ga begitu mengerti ceritanya yang saya tau game ini memiliki memory tersendiri sejak pertama kali game online booming di indonesia, sekarang saya main kembali setelah mengikuti beberapa versi game ragnarok online setelah publisher dari korea terdahulu, yang saya rasa kurang menarik baik segi graphic, komunitasnya dan play game itu sendiri.

Bagi teman-teman yang mau bermain bersama penulis dapat add IGN : Byson (Knight).
Oke lgs saja ayok kita liat dan belah2 game ini, semoga dapat membantu player bisa lebih cepat memainkan ini game.


NB: catatan di blog saya bukan murni saya sendiri yang nulis atau pun gambar dari char saya sendiri, saya banyak comot sana sini untuk mempercepat saja blog ini terisi, ref akan sebisanya saya tampilkan tiap ada postingan yang saya comot.

Berikut link resmi game Ragnarok Mobile XD

RO Mobile offical website : RO.com
RO Mobile OBT taptap : taptap.com/app/7133
RO Mobile offical facebook : facebook.com/romobilegame/
RO Mobile forum : bbs.xd.com/forum-113-1.html


Link Ragnarok Global M Eternal Love (ROMOB)
https://sea.ragnaroketernallove.com/
https://www.facebook.com/PlayRagnarokM.ID/

Komunity Grop RO Mobile Indonesia :
https://www.facebook.com/groups/ROdream.ID/
https://discord.gg/PE2mcbK
https://discord.gg/fWyJeWZ
https://discord.gg/gnJUT73


Chanel in Romob Xindong server China Game :
17a untuk gamer Indonesia
11e untuk gamer Global
(hanya untuk saling kumpul, bukan chanel yang di buat / di khususkan untuk gamer indo/global jadi pemainnya ya campur)

Chanel In Romob Global
Indonesia Chanel = ID

Sumber info :
http://2p.com/.../RAGNAROK-ONLINE-MOBILE-GUIDE-by-ProtosX... 
http://wiki.joyme.com/ro 
http://ratemyserver.net/ 
http://forums.2p.com/ by protosx
https://rierin.com

Notice : bagi foto dan sumber yang tidak menginginkan saya copy paste, baik berupa file maupun gambar dapat langsung menghubungi by email ke edigenteng@gmail.com akan segera saya edit dan saya hapus, Terima kasih.

2 comments:

  1. tolong dijelasin dong bang, gmn caranya ganti chanel, secara tulisannya cina semua,,,

    ReplyDelete